HEADLINE NEWS

Seorang Bidan dan Security Tewas di Tabrak Fuso

Bengkalis | Metropublik.com - Annasari wahyuni (40) Bidan PNS warga Jalan Sutan Syarif Kasim, Desa Serai Wangi, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis berboncengan dengan Reza, Security, keduanya Tewas setelah mengalami kecelakaan. 

Kedu Korban Hendak Ke Bank dengan berboncengan mengendarai Sepeda motor Plat merah BM 3484 D Bertabrakan dengan Truck Fuso B 9477 UYY, Akibatnya Mereka berdua tewas di lokasi.

Kecelakaan di lintas Kandis-Duri Kilometer 111, tepat di depan Pabrik Kelapa Sawit Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Rabu (3/1/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

"Kecelakaan antara kereta dengan mobil Fuso, mengakibatkan dua orang pengendara kereta berboncengan Tewas di tempat"Kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C Yusuf ke Awak Media ini.

Awalnya Bidan Desa Anasari yang menjabat sebagai bendahara UPT Puskesmas Serai Wangi, dengan ditemani Security Mengendarai kereta Dinas hendak ke Bank mengambil gaji dan insentif staf puskesmas.

Selanjutnya, Mereka Melaju dari arah Kandis menuju Duri, Namun sesampai di lokasi di Kilometer 111, tepat di depan Pabrik Kelapa Sawit Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, datang truck Fuso dari arah berlawanan berusaha mendahului kendaraan di depannya, karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kemudian mereka berdua terhempas ke aspal setelah berbenturan keras dengan truck fuso, sehingga kedua korban dipanggil yang maha kuasa mereka Tewas seketika di tempat.

Akibat Laka itu sempat memacetkan arus lalu lintas. Kemudian Warga yang melihat peristiwa itu, Menghubungi Satlantas Polres Bengkalis. Beberapa waktu kemudian Personil Unit laka Tiba di Lokasi.

Selanjutnya, Personil Dilokasi mengevakuasi ke dua korban  Ke Kamar jenajah Di RSUD Duri dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.Ujar Rahmad sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *