Menu Close Menu

Seorang Guru Ngaji Kobel Kemaluan Muridnya di Kamar Mandi Mesjid

Minggu, 28 Januari 2018 | 00:21 WIB
 
Percut | Metropublik.com – Seorang guru ngaji,Abdullah Zaini (22) warga Dusun 1 Kamboja Laut Dendang, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan,medan,sumatera utara,tega mengkobel-kobel kemalaun muridnya tepat di Mesjid Jamik.

Atas perbuatannya itupun ,ayah korban ,AM (43) Melaporkan kejadian ini di polsek percut seituan dengan LP/100/I/K/2018/ Percut, 18 Januari 2018.

“Korban ada 5 orang dibawah umur . sementara pelaku telah kita amankan,”Ujar Kapolsek Percut Seituan,Kompol Pardamean Hutahean,Jumat (28/1/2018)

Informasi dihimpun,Peristiwa ini terkuak saat korban barusan pulang ngaji dan memberitahu kepada ayahnya bahwasanya kemaluannya sakit karena di kobel-kobel guru ngajinya. Mendengar pengakuan anaknya itu, Ayah korban langsung membuat laporan ke Polsek Percut seituan.

“Menurut pengakuan korban ,Pelaku mengajak korban kekamar mandi mesjid kemudian  pelaku memasukan tangannya ke dalam celana  korban dan kemudian memegang kemaluan korban , setelah mengetahui peristiwa tersebut pelapor kemudian menanyakan kepada tersangka dan melihat CCTV selanjutnya tersangka dibawa ke polsek percut utk menjalani proses hokum,”Paparnya.

Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 82 UU No. 35 Thn 2014 TTG Perubahan UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara.(Rendy)

Komentar