Menu Close Menu

Sesama Driver Gojek Adu Jotos

Senin, 22 Januari 2018 | 22:36 WIB
P.Siantar | Metropublik.com -  Sesama Driver Gojek Online Kota Siantar Adu Jotos di Jalan Sutomo kelurahan Proklamasi kecamatan siantar Barat, Senin (22/1/2018) Sekitar Pukul 15.30 WIB.

"Benar telah terjadi keributan sesama Driver Gojek online terjadi di Jalan Sutomo. Lalu Sudah di selesaikan oleh Kordinator Gojek Online Bapak Sitompul dengan membuat Surat Pernyataan Di Ruang SPKT Mapolres Siantar" Kata Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom ke Awak Media Metropublik.com .

Informasi di himpun dari Salah Satu Driver Gojek Online Yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, Awalnya pada saat melintas daerah kota siantar dari jalan sutomo dirinya melihat rekan-rekannya berkumpul karena dia mengira  ada terjadi kecelakaan.

Namun setelah dirinya parkirkan sepeda motornya dan saya melihat Ribut Sesama rekan ojek online sampai adu jotos, "Karna mereka berdua Sama-sama saling layas saat ber tatapan muka Bang" Ujar Salah satu sumber.

Kemudian,Lanjtunya, Di lokasi Kanit Spkt 2 Ipda R.Sitorus bersama Personil Polsek barat datang untuk mengamankan keributan sesama Driver Gojek tersebut. Lalu Kedua pengemudi Gojek yang adu jotos di bawa ke Ruang SPKT Mapolres siantar.
" Kordinator Gojek Online Siantar Bermarga Sitompul datang ke Ruang SPKT Untuk Membuat surat pernyataan Berdamai,"Pungkas sumber. (Rizal Siregar).

Komentar