HEADLINE NEWS

Tabrakan Beruntun di Jalinsum 3 Orang Luka Parah

Labuhanbatu | Metropublik.com- Truck Fuso BK 8577 TK Dikemudikan Samuel Andre Munte (23) Warga Jalan SM Raja, kelurahan Sigulang-gulang, kecamatan Siantar Utara kota Siantar Tabrakan Dengan Mobil Box Kijang B 9348 IT Dikemudikan Rahmad Baginda Sinaga (33) Sales Rokok PT NNA, Di ikuti menabrak Dari belakang Oleh Dump Truk Mitsubishi Canter BK 9619 CP tidak diketahui identitas Pengemudi nya kabur serta Mobil Mini Bus Caryy Futura BK 1906 KW Di kemudikan Darwinsyah Panjaitan ikut menabrak Belakang Dump Truk Canter. Akibat Peristiwa itu  3 Orang mengalami Luka-luka dan dilarikan Ke RS Elfi Al Aziz Rantauparapat.

Tabrakan Beruntun mengakibatkan 4 unit kendaraan itu hancur yang terjadi di Jalan Lintas Sumut (Jalinsum) KM 278-279 Medan-Rantauparapat Desa Janji Simpang Aek Baru, kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu Kamis (11/1/2018) Sekira Pukul 16.30 WIB.

"Terjadi Laka beruntun Akibat kelalaian Andre Munte sopir Truk Fuso BK 8577 TK yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya pada saat keadaan jalan licin" Kata Kasat Lantas Labuhanbatu AKP.Sawangin melalui Kanit Laka Iptu.Syahrial Sirait ke Awak Media Metropublik.com.

Awal nya Truk Fuso BK 8577 TK Dikemudikan Andre Munte bersama Tino Manurung Melaju dari arah Rantauparapat menuju medan pada saat itu situasi jalan Licin.


Sementara Dari Arah Berlawanan melintas Mobil Box Kijang B 9348 IT yang Dikemudikan oleh Rahmad Sinaga Bersama Said Ichwanta T Lubis Dengan diiringi Dump Truk Canter BK 9619 CP bersam Mobil Mini Bus Caryy Futura BK 1906 KW Melaju dari belakang.

Lalu Sesampainya di Desa Janji tepatnya disimpang Aek Baru Andre diduga tidak dapat mengendalikan laju Truk fuso yang ia kemudikan itu. "apalagi pada saat itu keadaan jalan licin".Sehingga Truk fuso Menghantam dari depan Mobil Kijang Box itu.

Selanjutnya Mobil Kijang Box Yang dihantam dari depan itu. kemudian ditabrak lagi dari belakang oleh Dump Truk Canter, (Sopir nya melarikan diri pada saat kejadian). Lalu bagian Belakang Dump truk itu juga di tabrak oleh mobil Mini Bus Caryy Futura yang di kemudikan Darwinsyah Panjaitan (39) Warga Dusun VI, kelurahan Sidorukun, kecamatan Pangkatan, LabuhanBatu  bersama penumpang Nani Suriaty (34).

Akibat Peristiwa itu Darwinsyah panjaitan (39) mengalami luka robek di pipi kiri, Nani Suriaty (34) mengalami Luka Robek dibagian atas kepala. dan Rahmat Baginda Sinaga (33) Warga Aek Paing Atas kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau utara, Labuhanbatu Mengalami Luka Robek di tulang kaki sebelah kanan dan hidung. Kemudian Ketiga orang korban itu langsung dilarikan ke RS Elfi Al Aziz Rantauparapat oleh warga serta menghubungi Unit laka.

Sementara, Arus Lalu lintas Jalinsum Sempat menjadi macat.  Berselang Beberapa waktu Kemudian, Tiba Personil Unit laka ke lokasi dan langsung mengamankan situasi dan mengatur arus lalu lintas yang sempat macat. Ujar Syahrial.


Sementara Barang bukti 1 unit truck fuso BK 8577 TK Mobil kijang box B 9348 IT, Dump truk Mitsubishi Canter BK 9619 CP dan Mobil mini Bus Suzuki Carry Futura BK 1906 KW Sudah diamankan ke Unit Laka Mapolres Labuhanbatu.

"Samuel Andre munte (23) Warga jalan SM Raja kelurahan sigulang-gulang  kecamatan Siantar utara yang mengendarai truk fuso sekarang sudah diamankan dan sedang di lakukan pemeriksaan" Imbuh Syahrial sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *