HEADLINE NEWS

Tempat Latihan TC di Resmikan Oleh KONi Dan FORKI Siantar

P.Siantar | Metropublik.com - Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Siantar Daniel Silalahi bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) siantar Jayadi Sagala Meresmikan Pemusatan Latihan Training Centre (TC) Untuk Para Atlit-Atlit. Tempat Latihan TC ini guna untuk Persiapan bagi para Atlit-Atlit untuk menghadapi kejuwaraan-kejuwaraan yang akan berlangsung, di Gedung Alwasliyah jalan Rajamin Purba, kelurahan Bukit sofa, kecamatan Siantar Sitala sari, kota Siantar, Selasa (16/1/2018) Sekira Pukul 15.00 WIB.

"Khusus nya untuk menghadapi porwil wilayah 3 yang mana forki siantar akan menjadi peserta nya" Kata Ketua FORKi Siantar Daniel. H. Silalahi Dalam sambutannya.

Daniel juga mengharapkan kepada para atlit-atlit agar bersungguh-sungguh berlati untuk persiapan supaya nanti bisa mengharumkan nama forki siantar khusus nya kota Pematangsiantar.

Kemudian juga ketua koni siantar Jayadi Sagala mengatakan hal yang sama dengan ketua Forki dalam kata sambutannya. Selanjutnya Jayadi menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ketua forki yang telah mau membesarkan forki di kota siantar.

Menurut beliau di tahun yang baru ini dengan kepengurusan yang baru Forki akan semangkin baik  " Saya yakin kalau forki akan semakin lebih baik di bawah ke pemimpinan daniel silalahi  beserta jajaran nya" Ujar Jayadi.

Jayadi juga berjanji akan selalu memperhatikan atlit-atlit berprestasi untuk di bina,  Agar bisa mengibarkan bendera forki siantar di even-even bergengsi. "Dalam pembukaan training centre ini di ikuti oleh atlit-atlit yang sudah di daftar di forki" ungkap Jayadi.

"Saya meminta jadwal latihan untuk di laporkan secara kontinius, agar mengetahui perkembangan atlit" Kata sekretaris forki Sensei Hendri sihombing bersama Sensei joni purba selaku bendara forki turut hadir dalam acara pembukaan pemusatan latihan TC itu.

Selanjutnya Hendrik selaku sekretaris forki yang juga sebagai panitia pelaksana menyebutkan. TC ini mempersiapkan 1 kejuaraan nasional junior piala mendagri maret di palu sulteng. 2, porwil sumut cabang karate khusus senior awal april 2018 dan kejurnas kala hitam mei dijakarta dan menugaskan kabid binpres lazuardi damanik dan irham sebagai pelatih serta Romean siahaan sebagai fasiltator perlengkapan konsumsi dan lain-lain.

Hendrik juga mengatakan Latihan TC di lakukan setiap hari, tujuannya agar meningkat kualitas fisik, tehnik dan disiplin agar tercipta prestasi optimal dalam mengharumkan nama forki dan koni khususnya kota Pematangsiantar dan mendukung kota siantar yang mantap maju dan jaya. ujar Hendrik. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *