Menu Close Menu

Terbukti Miliki Ganja, Dua orang Di Ringkus Polsek Perdagangan

Senin, 22 Januari 2018 | 12:01 WIB
Simalungun | Metropublik.com - Polsek Perdagangan Meringkus 2 orang Pengedar Narkoba lalu personil menemukan Sabu dan ganja dari dalam rumah. Tersangka pengedar AG (18) Warga Kampung Keling Gang Makmur Kelurahan Perdagangan II Kecamatan Bandar, Simalungun Dan SU (40) Warga Jalan Amal Gang Rakyat Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar, Simalungun, mereka berdua Di Ringkus dari tempat yang berbeda Minggu (21/1/2018) Sekitar pukul 01.00 WIB.

"Awal nya kita dapat info dari masyarakat dan meringkus AG (18) Di kampung keling Perdagangan, lalu kita lakukan pengembangan dan meringkus SU (40) Dari Jalan Amal Gang gang Rakyat" Kata Kapolsek Perdagangan AKP. Daniel A. Tambunan Ke Metropublik.com Minggu (21/1/2018).

Selanjutnya, Setelah menerima Info dari masyarakat, Saya Yang memmimpin bersama Anggota langsung mengecek ke lokasi. Sesampai di lokasi Kita melihat laki-laki yang cocok dengan info dari masyarakat tersebut sedang berjalan kaki. lalu anggota saya perintahkan untuk menangkapnya.

Kemudian, laki-laki itu digeledah dan dari kantong belakangnya personil menemukan 1 paket kecil Sabu. Saat pelaku menanyakan siapa namanya, Laki-laki itu menjawab "Nama saya AG pak, saya tinggal di  Kampung Keling Gang Makmur, Sabu itu saya beli dari SU dia tinggal di Jalan Amal Gang Rakyat " Ujar AG.

Selanjutnya, Personil langsun memboyong AG, untuk menunjukan Rumah SU. Lalu Tiba Lokasi di Rumah SU, Personil Langsung mengamankan nya. Dan SU mengaku kalau dia membeli Narkoba itu dari MN (40) Warga Samping Sekolah Madrasyah Darulum Jalan Rakyat Gang Rahayu Perdagang Sebrang Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar, Simalungun.

Kemudian, Personil melakukan pengembangan Untuk Meringkus MN. Namun pada saat Personil tiba di Rumah nya, Tidak menemukan MN di rumah tersebut, hanya ada orang tua nya. selanjut nya dengan di saksikan Kepala Lingkungan Rumah milik MN di lakukan penggeledahan.

Selanjutnya personil menemukan barang bukti 118 bungkus kecil koran berisi daun Ganja kering, 2 bungkus plastik gula berisikan daun Ganja kering, 2 bungkus besar dari Koran daun Ganja kering, 1 bungkus plastik batang Ganja, 1 bungkus plastik kecil biji Ganja, 1 buah hekter, 1 kotak anak hekter, 2 bungkus plastik Klip berisikan Sabu, 1 bungkus plastik klip besar berisikan Sabu, 2 buah pipet, 1 buah alat isap terbuat dari botol cap kaki tiga, 1 bungkus kertas tictak, 1 buah kuali besi besar tempat menyimpan daun Ganja kering dan 1 unit Handphone Blackbery warna hitam milik MN.

Selanjutnya, Dua orang tersangka bersama barang bukti di boyong ke Mapolsek perdagangan untuk di lidik, Sementara MN masih kita lakukan pengejaran. Ucap Daniel sembari mengakhiri. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar