Menu Close Menu

Truck Bermuatan Material Terguling

Kamis, 11 Januari 2018 | 11:02 PM WIB
Truck Bermuatan Material Terguling
P.Siantar | Metropublik.com - Truck Bermuatan Material Bahan Bangunan Terguling Pada Saat Melintas di Tikungan Jalan Pdt. J Wismar Saragih, kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara. Akibat peristiwa Itu Tidak ada memakan Korban, Namun Sempat membuat macat arus lalu lintas. Kamis (11/1/2018) Sekira pukul 16.00 WIB.

"Truk itu melintas di tikungan, Karna muatan nya berat sehingga pinggiran aspal tidak sanggup menahan beban truk itu, kemudian rompal dengan di ikuti oleh ban truk, lalu terbalik la truk itu" Kata Ardi purba (36) Salah satu warga yang berada di lokasi ke Media Metropublik.com

Awalnya, Truk BK 9299 RE yang bermuatan Material bangunan Dikemudikan oleh Supir yang belum diketahui identitas nya melintas dari arah Tanjung Pinggir menuju ke Jalan Bali. 

Selanjutnya Sampai di Jalan Pdt.J Wismar Dari arah yang berlawanan ada Mobil Avanza warna hitam melintas. Kemudian Tepat lokasi jalan yang menikung, Truk  berpapasan dengan mobil Avanza.

Lalu Truk itu menghindar dengan mengambil Bahu Jalan Aspal yang berdampingan dengan parit. Namun Bahu Jalan itu tidak sanggup menahan beban truk yang bermuatan Material Bangunan, Mengakibatkan menjadi longsor di ikuti oleh ban truk masuk ke parit. Sehingga Truk itu menjadi Terguling.

"Supir Truk tidak mengalami luka.Namun Supir itu langsung menghilang, tidak diketahui identitasnya. Akibat Teruk terguling, arus Jalan sempat menjadi macet. dan Unit laka sudah kami Hubungi Namun belum ada tiba disini. Imbuh Ardi. (Rizal Siregar).

Komentar