HEADLINE NEWS

Truck Tangki Terguling ,Jalan Lintas Siantar-Parapat Macet Total

Simalungun | Metropublik.com - Mobil Truck Tangki BK 9911 TO dikemudikan oleh Marnaek Hasiolan Siahaan (25) Warga Huta Pematang Panei, Kecamatan Panambeian Panei, Simalungun terguling Akibat Masuk ke Beram pinggiran Jalan. Truck tersebut mengalami kecelakaan Tunggal di Jalan umum jurusan Siantar-Parapat Km. 38,5-39, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Simalungun Selasa (9/1/2018) Sekira Pukul 21.30 WIB.

"Terjadi Kecelakaan tunggal, Truck tangki terguling di Jalan umum jurusan Siantar-Parapat Km. 38,5-39, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Simalungun" Kata Kapolsek Parapat AKP.H Sihombing. Rabu (10/1/2018).

Awalnya, Truck Tangki BK 9911 TO dikemudikan marnaek datang dari kota siantar menuju Arah parapat. truck itu  melaju dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, setiba di lokasi Marnaek hendak melintasi tikungan, Tidak tau sebab ban truk itu masuk ke beram, dikarnakan laju truk yang cukup kencang. sehingga Marnaek tidak bisa mengendalikan truk itu dan Truck itu pun terguling.

Akibat Truk yang terguling itu, sempat membuat Arus jalan lintas menjadi macat. kemudian Warga Yang dilokasi menghubungi Sat Lantas Simalungun.

Berselang beberapa waktu Personil Laka lantas bersama personil polsek parapat tiba di lokasi Langsung melakukan pengamanan dengan melakukan pengaturan lalu lintas agar para pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanannya.

Selanjutnya, personil menghubungi Alat berat. Berselang beberapa waktu Tiba alat berat di lokasi langsung mengevakuasi mobil truk dengan cara diderek ke Mapolsek Parapat.

Akibat peristiwa Laka itu, Tidak ada mengalami korban jiwa. Namun mengakibatkan kerugian materil berkisar 5 juta rupiah. Ujar H. Sihombing sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *