HEADLINE NEWS

Victor Ziliwu : Polisi Komit Berantas Narkoba Yang Merusak Generasi Bangsa

Medan | Metropublik.com – Kepolisian Republik Indonesia Komit untuk memberantas Narkoba  yang akan merusak generasi Bangsa. Hal tersebut dikatakan Oleh kapolsek medan baru ,Kompol Victor Ziliwu,Sh,Sik,Mh  saat mengamankan dua orang pembawa Narkoba jenis Sabu-sabu tepat di jalan Jamin Ginting,Gang Ladang,Medan Sumatera Utara,Selasa (30/1/2018).

“Benar ,Kita sudah amankan kedua tersangka ,Andrianus Ginting (30) warga Jalan pintu air IV,Kelurahan Kuala Bekala Medan dan Holmes Perangin-Angin (3) warga Jalan Bunga Herba No.32,Kelurahan Sempakata,Medan, dan itulah salah satu Komit kita untuk memberantas Narkoba.”Ujar Kapolsek Medan Baru,Kompol Victor Ziliwu kepada Metropublik.com.

Dikatakannya, penangkapan kedua pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya di jalan Namo Gajah sering terjadi peredaran Narkoba. Setelah mendapatkan informasi itu, petugas langsung ke Lokasi kejadian dan melihat dua orang laki-laki dicurigai  yang mengendarai  sepeda motor Jupiter MX ,merk  Yamaha,warna biru, BK 5137 CE.

“Tepat di jalan Jamin Ginting,Gang ladang, petugas menghentikan sepeda motor tersangka ini. Namun tiba-tiba pelaku membuang sesuatu di Aspal. Namun petugas menyita barang tersebut dan saat diperiksa berupa 1 Paket Kecil Sabu-sabu,”Papar Victor.

Lanjut Victor, Pelaku mengaku Narkoba itu di beli secara patungan seharga Rp.45.000,- dan akan dipakai bersama.”Pelaku dikenakan pasal 114, 132, 112 UU NO. 35 THN. 2009 dengan ancaman hukuman 12 Tahun Penjara.”Pungkasnya. (Rendy).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *