Breaking

Selasa, 09 Januari 2018

Wow! Gadis Belia Menggelapkan Sepeda Motor Sebanyak 3 kali

Wow! Gadis Belia Menggelapkan Sepeda Motor Sebanyak 3 kali

Lampung Timur | metropublik.com -  Dua orang pelaku tindak pidana penggelapan yang sudah lama dalam pengejaran (DPO) akhir nya berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Bumi Agung pada hari Senin (08/01) Pukul 03.00 Wib. Penangkapan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bumi Agung AKP Suherman di kediaman Paman tersangka di Desa Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah tanpa ada perlawanan. 

Ke dua tersangka di ketahui berinisial SWI (17) Warga Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, dan YAY (28) Warga Desa Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah. 

Informasi di himpun (08/01) kejadian bermula pada hari Sabtu (06/01/2017) pelaku meminjam sepeda motor korban bernama YASRONI (28) Warga Desa Marga Mulya, Dusun IV, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur, dengan alasan untuk membeli bersin. Namun hingga waktu 1 X 24 jam, tersangka tak kunjung mengembalikan sepeda motor korban, hingga korban menemui orang tuanya di Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung untuk meminta pertanggung jawapan, Namun tidak ada hasil dan langsung melaporkan  kejadian tersebut ke Polsek Bumi Agung. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut, "setelah kami kembangkan kasus tersebut, terungkap informasi dari saudara tersangka, bahwa tersangka sudah melakukan penggelapan sepeda motor sebanyak 3 (tiga) kali bersama dengan teman laki laki nya. Salah seorang korban warga Desa Giri Klopo Mulyo kecamatan Sekampung yang menjadi korban berhasil mengenali teman pelaku. 

Dan berbekal dari itulah kita mengetahui pelaku nya berasal dari Lampung Tengah.  Dan saat ini ke dua pelaku beserta barang bukti nya, berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha mio gt, warna Biru Putih, nopol BE 4810 PR, th 2014, di amankan di Polsek Bumi Agung untuk proses penyelidikan lebih lanjut". Tutup Yudy (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact