HEADLINE NEWS

Wow! Pasutri Edarkan Sabu, Isteri Tertangkap Suami Berhasil Kabur

Lampung Timur | Metropublik.com -  Seorang pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu berhasil di tangkap oleh team patroli Sat Sabhara Polres lampung Timur ,Senin (29/01/2018) Pukul 11.30 Wib.

Penangkapan yang di pimpin oleh Karu 2 Bripka Doni berhasil menangkap pelaku berinisial DDH (33) warga Desa Negeri Agung Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur yang merupakan pasangan Suami Isteri (Pasutri), namun sayang Suami pelaku berhasil melarikan diri.

Informasi di himpun (29/01) kejadian bermula ketika team Sat Sabhara Regu 2 Walet melakukan patroli, dan pada saat itu team patroli mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yg sedang mengedarkan Narkoba. Lalu team patroli langsung menanggapi informasi tersebut dan berhasil menangkap seorang wanita yang menyimpan Narkoba jenis Sabu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, benar, "tersangka berhasil kita amankan, seorang wanita, dengan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil berbentuk kristal diduga Narkoba jenis Sabu. Ucap Yudy

Lanjut nya , Saat ini tersangka dan barang bukti di serahkan di Team Sat Reskrim guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *