HEADLINE NEWS

Balap Motor Open Super Grasstrack Wonosari CUP II Kembali Di Gelar Hari ini

Lampung Timur | Metropublik.com -  Kejuaraan Open Balap Motor Super Grasstrack Wonosari CUP kembali di gelar hari ini, Sabtu (10/02) di Sirkuit BUMDES WONOSARI Desa 35 Wonosari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. 

Kejuaraan yang di ikuti oleh semua kalangan umur ini sungguh menarik perhatian masyarakat pencinta Balap Motor Cross, pasal nya pasca Balap Motor Super Grasstrack Wonosari CUP I yang di gelar bulan November 2017 kemarin, masyarakat Provinsi Lampung sangat antusias menanti balapan ini di gelar. 

Pimpinan Perlumbaan Dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) H. Aipda Agus Runcik menuturkan ketika mengisi acara Breafing dengan para pembalap, "Saya harap semua pembalap agar dapat balapan dengan adil, jangan merokok di dalam Sirkuit karna di situ akan di kenakan denda sebesar Rp. 500.000., kita akan setara kan dengan peraturan Nasional, agar para pembalap nanti bisa mengikuti dalam Ajang Balapan Nasional. Red. Tutup Runcik.

Terpisah Bapak Heru Ketua Kabiro Grasstrack Provinsi Lampung menuturkan ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, Balapan ini kita adakan kembali di Desa Wonosari agar pencinta Balap Lokal Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro, dan Lampung Tengah dapat menunjukkan kemampuan nya, karna harapan saya dari IMI agar para pembalap Provinsi Lampung dapat lebih banyak yg mengikuti ajang di tingkat Nasional. Dan kita rencanakan  Juara umum nya dari Senior, Junior, dan Pemula, di Ambil dari Juara 1 nya yang terbanyak, Karna Kelas yang akan kita perlombakan ada 15 kelas. Singkat Heru.


Hendy Ahay dalam Sambutan nya selaku Race Comentator mengatakan, Dalam perlumbaan ini di ikuti pembalap Terbaik Provinsi Lampung dan Luar Provinsi Lampung seperti Provinsi Sumsel, seperti Aa Topan Berlian (Sumsel) Diki Karapan, Wicak Sambera, Toying Sana Sini, Satria Black (Lampung) dan masih banyak lagi pembalap Terbaik yang mengikuti acara ini. 

"Kita akan upayakan IMI lampung agar dapat lebih di hargai di kancah Nasional, agar tahun 2018 dapat mencapai harapan"Ujar Hendy.

Terpisah, Kepala Desa 35 Wonosari Bapak Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, "semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut saya harap acara nya dapat meningkatkan kualitas pembalap Lokal, khusus nya yang ada di Desa Wonosari, dan dapat mengangkat nama Desa Wonosari bahwa Desa Wonosari berperan serta dalam menciptakan para pembalap kelas Nasional. kata yasin .


Lanjutnya, Kita akan terus adakan Balapan motor Grasstrack ini, sampai dengan ke tingkat Nasional, karna saat ini balapan nya masih berkelas Open dan mudah mudahan target kita dalam 3 tahun ke depan Sirkuit BUMDES WONOSARI dapat menjadi Sirkuit Nasional. Tutup Yasin (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *