HEADLINE NEWS

Berharap Aman Adu Ayam Di Kebun Karet, STI dan EDI Meringkuk Di Hotel Prodeo

Lampung Timur | Metropublik.com -  Pelaku tindak pidana perjudian (Sabung Ayam) di Desa Raja Basa yang berlokasi di kebun karet Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, berhasil di Ungkap oleh anggota Polsek Labuhan Ratu dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku, Jumat (09/02) Pukul 14.00 Wib. 

Ke dua pelaku di ketahui berinisial STI (70) Warga Desa Rajabasa Lama Dusun Talang Sari Kecamatan Labuhan Ratu, dan EDI (21) Warga Desa Putra Aji I Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. 

Kejadian bermula ketika anggota Polsek Labuhan Ratu mendapat kan informasi dari masyarakat, bahwa ada nya perjudian berjenis Adu Ayam yang berlokasi di kebun karet Di Desa Raja Basa Lama. Seketika itu juga, anggota Polsek Labuhan Ratu yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ratu AKP Siswanto, melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap dua orang pelaku perjudian beserta Barang bukti yang berhasil di amankan berupa, 10 unit sepeda motor bermacam merk, ayam jago sebanyak 5 ekor, drigen warna putih 1 buah, ember warna hitam 2 buah, Kisau warna coklat 1 buah. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H.,membenarkan penangkapan tersebut, benar, "pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polsek Labuhan Ratu guna proses penyelidikan lebih lanjut". Singkat Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *