HEADLINE NEWS

Crispen Dibekuk polisi, Mengedarkan sabu untuk menghidupi keluarganya

P.Siantar | Metropublik.com- Tergiur dengan keuntungan besar, Crispen Pasaribu memilih jalan pintas menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Hal ini dilakukan Crispen untuk menghidupi Keluarganya. Namun naas, bisnis haram ini terendus oleh aparat Kepolisian Sat Narkoba Siantar.

"Dari tanganya disita enam paket shabu," kata Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi, kepada wartawan Minggu (18/2/2018) skira pukul 19.50 WIB.

Terungkapnya bisnis narkoba yang dilakoni Pria pengangguran berumur 41 tahun ini, berawal dari keresahan warga, terkait peredaran narkoba jenis sabu di lingkungkan tempat tinggal mereka. Crispen diringkus di rumahnya di Jalan Halilintar No.17, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Sabtu (17/2/2018) siang, sekira pukul 11.30 WIB.

Saat digeledah, personil menemukan Enam paket sabu siap jual dari dalam kantong celana belakang sebelah kirinya dan dari kantong celana kanan ditemukan uang Rp. 275 ribu, kemudian dari kantong baju terdapat HP samsung warna silver. "Dari pengakuan tersangka, ia mengaku bahwa barang-barang tersebut miliknya," kata Mulyadi.

Sebagai Tulang punggung keluarga, namun penghasilan tidak ada (pengangguran) untuk menghidupi keluarganya. Kini Crispen harus mendekam didalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ia dikenakan dengan pasal 114 Subsider 112 UU No 35 tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *