HEADLINE NEWS

Diduga di Perkosa, Mahasiswi ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit

P.Siantar | Metropublik.com - Sisa Lestari, mahasiswi yang ditemukan tewas di perkebunan sawit, Aek Kanopan, Sumut karna di perkosa. Korban ditemukan warga di perkebunan sawit milik Negara, dengan  Celana melorot.

"barang-barang  milik korban lengkap, tidak hilang. Tapi sedikit kejanggalan, celana korban sudah terbuka" kata Pangat (58) paman korban di Ruang instalasi forensik RSUD Djasamen Saragih, Jumat (9/2/2018) Sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Pangat (58) Hari Kamis (8/2/2018) Sekira pukul 18.30 WIB yang lalu kami seKeluarga Resah lantaran Sisa lestari (19) warga Kecamatan Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, ia kuliah di universitas Labuhan batu tak kunjung pulang, keluarga pun menunggu Hingga Sampai malam, Namun korban juga tak kunjung pulang ke rumah. lalu menjelang tengah malam, keluarga memutuskan untuk mencari Korban.

"Lestari pergi kuliah membawa kereta honda, karna Sampai Magrib Lestari belum juga pulang kerumah, Kami Sekeluarga menjadi khawatir, apalagi pada saat di hubungi hape nya tidak aktif, keluarga menjadi tambah was-was, selanjutnya kami sekeluarga mencari pada malam hari itu juga" Ujar Pangat.

Dalam pencarian itu, Sesampai disekitar perkebunan sawit milik negara di seputaran Aek Kanopan, Kami menemukan Keretar Honda milik korban terperkir, lalu dari jarakbBeberapa puluh meter tempat Kreta ditemukan didalam areal perkebunan, disitu ditemukan Lestari sudah tidak bernyawa.

"Duluan Kretanya kami temukan terparkir disekitaran perkebunan sawit, Jarak beberapa meter kedalam, Lestari ditemukan telah tewas"ujarnya.

Pangat mengaku kalau barang-barang  milik korban tidak ada yanghilang satu pun. Namun ada sedikit kejanggalan, pada saat korban ditemukan, celana korban sudah terbuka, Diduga gadis kulit putih mulus ini, tewas karna diperkosa dan diwajah mengalami luka memar.

Selanjutnya, Pihak keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polres Labuhan Batu. berselang beberapa waktu, Polisi terjun kelokasi, melakukan olah TKP. Kemudian jenazah dibawa RSUD djasamen Saragih Kota Siantar, untuk Di Autopsi.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, Kasus ini sudah ditangani polres Labuhan Batu, dan lagi dalam penyelidikan. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *