HEADLINE NEWS

DPO 4 Bulan Pengeroyokan Di Kecamatan Sribhawono Di Tangkap

Lampung Timur | metropublik.com -  Seorang Pelaku pengeroyokan dari 3 pelaku yang sudah 4 Bulan dalam pengejaran Team tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono akhir nya berhasil di tangkap dalam kondisi Mabuk Alkohol di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono Pada dini hari ini, Selasa (20/02) Pukul 02.30 WIB. 

Pelaku di ketahui berinisial FY (23) Warga Kecamatan Sribhawono Kabupaten Lampung Timur. 

Kejadian bermula di mana FY dan 2 rekan nya FB dan HR (DPO) melakukan pengeroyokan terhadap korban OK (25) pada Bulan Oktober 2017 Silam, dimana tersangka secara bersama-sama memukul korban di bagian kepala, wajah dan mata menggunakan tangan serta genteng. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam dan luka gores. Tidak terima diperlakukan demikian, korban lantas melaporkannya ke Polsek Bandar Sribhawono.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut, benar, "tersangka sudah kita tangkap di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono dalam kondisi mabuk, dan tanpa ada perlawanan yang berarti. Ucap Yudy 

Lanjut nya, Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Bandar Sribhawono untuk proses hukum lebih lanjut. Dan  Polisi masih berusaha mengejar dua pelaku lain nya yang masuk daftar pencarian orang (DPO). Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *