Menu Close Menu

DPO Pencuri Sapi 2016 di Door Polisi

Selasa, 06 Februari 2018 | 13:17 WIB
Lampung Timur | metropublik.com -  Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekampung Udik IPTU Abadi pada hari Senin (05/01).

Pelaku di ketahui berinisial ATD (24) Warga Desa Batu Badak Dusun II Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun (06/01) kejadian bermula pada tanggal 16 November 2016 Pukul 16.30 Wib, dengan korban bernama  Sumarno (69) Warga Desa Gunung Mulyo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur sedang mengembala Ternak Sapi di perladangan milik nya . Namun Pelaku bersama dengan 2 (dua) rekan nya (DPO)  tiba tiba menodongkan senjata tajam milik nya ke leher korban, dan tersangka lain nya mengikat korban menggunakan  tambang dan menidurkan kan korban dengan di tutupi rerumputan. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, benar, "tersangka sudah kita tangkap di Desa Toba Kecamatan Sekampung Udik. Tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas, dan dengan sangat terpaksa harus di ambil tindakan tegas menembak pelaku agar pelaku dapat di amankan. Ucap Yudy .

Lanjut nya, dan saat ini tersangka beserta barang bukti berupa 1 (satu) buah tali tambang warna kuning dengan panjang berukuran 4 M di amankan di Polsek Sekampung Udik Guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar