Menu Close Menu

Dua Orang Pelaku Begal Residivis Tewas di Tembak Polisi

Kamis, 01 Februari 2018 | 11:36 WIB
Karawang | Metropublik.com – Dua orang pelaku begal tewas di tembak oleh petugas Tim Buser Polsek Teluk Jambe Barat dan satreskrim Polres Karawang pada Rabu (31/1/2018).

Kedua pelaku ini berinisial A dan O merupakan jaringan Bekasi yang sering beraksi di jalan konsorium,Teluk Jambe Barat .

Informasi dihimpun awak media ini,Kamis (1/2/2018) , Kedua pelaku begal sadis ini diketahui sering melakukan aksi brutalnya. Menerima laporan masyarakat,Petugas  Team Buser Polsek Teluk Jambe menyamar Sebagai Karyawan  yang baru pulang kerja.

“Pada saat  itu petugas menyamar jadi karyawan habis pulang kerja dan melintasi dijalan konsorium,kecamatan telukjambe barat.  kedua pelaku menghentikan motor petugas yang sedang menyamar dan mengancam dengan senjata tajam ( golok ).”Ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy f Kurniawan dalam Prees release yang diadakan diruang forensik RSUD karawang.

Dikatakannya,dengan sigap , petugas yang lain langsung menyergap ke dua pelaku dan terlibat baku hantam, dengan terpaksa dan terancam akan membacok petugas. petugas bertindak tegas dengan menembak mati kedua pelaku.

“Mereka ini selalu mengincar para karyawan pabrik yang baru pulang kerja pada dini hari,
Modus operasi yang mereka lakukan adalah dengan sengaja memepet korban hingga berhenti lalu mengambil kendraan .”Jelasnya.


Diketahui,kedua pelaku itu adalah residivis dengan kasus yang sama,dasar pengungkapan pelaku ini berdasarkan laporan pada tanggal 27 januari 2017 .

“Dari hasil penyelidikan kedua pelaku ini sudah melakukan operasinya sebanyak 6 kali, Masing-masing daerah Telukjambe sebanyak 4 kali dan 2 kali di daerah Klari. Untuk hasil curian mereka,kita masih dalam tahap penyelidikan namun kami berhasil menyita salah satu unit roda dua  yg diduga merupakan hasil curian dan senjata tajam berupa golok,”pungkasnya (Sudijaya)
Loading...

Komentar