Edarkan Barang Haram , Pria Bertato di Tangkap Polisi

P.Siantar | Metropublik.com - Daud Sinaga alias Pak Deval (50) tidak takut untuk berhubungan dengan narkoba. Dia menjadi budak barang terlarang itu dan menjadi seorang pengedar ganja.

Alhasil bisa ditebak, Pria berumur 50 tahun ini warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, kota siantar dibekuk polisi, Senin (12/2/2018) sekira pukul 19.00 WIB. Dia ditangkap dengan barang bukti 35,04 gram ganja.

Kasat Narkoba Siantar AKP Mulyadi mengatakan penangkapan Pak Deval pengedar ganja ini bermula saat polisi melakukan penyidikan peredaran barang haram di sekitar  jalan SM.Raja, kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara

Jajaran sat narkoba mendapatkan informasi di daerah itu akan terjadi transaksi jual beli ganja. Dari informasi itu polisi melakukan operasi di Jalan SM.Raja Setelah melakukan pengintaian polisi melihat tersangka mengendarai kereta yamaha vixion BK 3518 LN.

"Saat itu dia sedang mengendarai kereta Yamaha Vixion untuk bertransaksi. Tanpa pikir panjang kita langsung ringkus tersangka," tuturnya.

Dari tersangka ditemukan 1 gulungan kertas koran berisi Ganja seberat 35,04 gram, dan 1 unit kereta Yamaha Vixion BK 3518 LN, Selanjutnya Tersangka bersama barang bukti di boyong ke sat narkoba Siantar untuk di tindak lanjut.

"Tersangka dijerat sesuai dengan pasal 114 Sub 111 (1) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika golongan 1 dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun" Tandas Mulyadi. (Rizal Siregar).
Banner