Menu Close Menu

Esron diringkus Sat Narkoba Siantar karna memiliki Sabu Seberat 0,20 gram

Jumat, 09 Februari 2018 | 15:40 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Personil Sat Narkoba Siantar Menggerebek Seorang pengedar Narkoba di jalan Rikardo Siahaan, Kelurahan Aek Nauli Kec. Siantar Selatan Pematangsiantar
Penggerebekan dilakukan,Kamis (8/2/2018) Sore hari sekira pukul 15.00 WIB.

Esron Samosir (45) warga Jalan Kabanjahe atas No. 29 Kelelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Diringkus Sat Narkoba karena kedapetan memiliki 1 (satu) Paket Shabu seberat 0,20 gram. Namun pada saat hendak ditangkap tersangka membuang 1 paket tersebut.
      
Menurut Kasat Narkoba Siantar AKP. Mulyadi, Kamis (8/2/2018) sekira pukul 21.00 WIB, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada peredaran narkoba di wilayah tersebut. Sehingga dirinya memerintahkan anggota menelusuri keberadaan tersangka dan mengintai Erson.

"Dari gerak-gerik mencurigakan personil melihat seorang di lokasi yang di informasikan tersebut. namun pada saat personil mendekat, tersangka membuang sesuatu dari tangan sebelah kiri nya" Kata Mulyadi.

Kemudian tersangka di tangkap, lalu disuruh untuk mengambil barang tersebut oleh personil, ternyata 1 paket Shabu. Selanjutnya Tersangka bersama barang bukti di boyong ke sat narkoba Mapolres Siantar untuk dilakukan penyidikan.

"Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini, dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut, Karna kepemilikan Sabu Erson dikenakan pasal 114 subs 112 uu 35 thn 2009 ancaman 5 tahun penjara" pungkasnya. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar