HEADLINE NEWS

Gelapkan Motor Pinjaman, TBI Di Tangkap Team Tekab Polsek Way Jepara

Lampung Timur | Metropublik.com -  Seorang pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan yang sudah tiga bulan dalam pengejaran, akhir nya berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Way Jepara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Way Jepara IPTU S.I Marbun, Selasa (13/02).

Tersangka di ketahui berinisial TBI (46) Warga Desa Teluk Dalam Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun (14/02) kejadian bermula ketika korban bernama Muhammad Yusuf (34) Warga Desa Sumur Bandung Kecamatan Way Jepara di pinjam motor nya oleh tersangka pada tanggal 06 November 2017, namun bukan malah di kembalikan tetapi di gelapkan dengan cara di gadaikan oleh tersangka. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, benar, "tersangka sudah kita tangkap di pinggir jalan Kecamatan Mataram Baru beserta barang bukti berupa, 1(satu) unit sepeda motor korban Merk Supra Vit dengan nomor polisi B 6706 BSA warna hitam. Ucap Yudy 
Lanjut nya, Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Way Jepara guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *