HEADLINE NEWS

Gerebek Rumah bandar Narkoba, Polisi temukan Sabu seberat 0,42 gram dan ganja 0,60 gram

P.Siantar | Metropublik.com - Polresta Siantar menggerebek rumah bandar narkoba. Dalam penggerebekan ini, ditemukan 1 Paket Shabu seberat 0,42 gram, Ganja seberat 0,60 gram dan uang sebesar Rp 100 ribu.

Demikian disampaikan Kasat Narkoba Siantar, AKP Mulyadi kepada Metropublik.com, Selasa (20/2/2018). Mulyadi menjelaskan, penggerebakan Dini hari hingga menjelang Subuh. Pengerebekan berada di Jalan Tambun Timur No. 2, KelurahanTambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, kota Siantar.

"Untuk menggerebek itu memang mengalami kesulitan. Karena rumah yang dituju terkunci di setiap ruangan. Sehingga tadi kita harus mendobrak pintu Rumah itu," kata Mulyadi.

Saat tim berusaha membongkar pintu rumah tersebut, kata mulyadi, didalam terlihat seorang laki-laki.

"Sehingga begitu tim berhasil masuk rumah, dan menemukan seorang pria mengaku bernama Budiman Sialagan (36)" kata mulyadi

Ketika tim masuk ke dalam rumah, lanjutnya, barang bukti yang ditemukan sebanyak Satu Paket Shabu didapat dari ventilasi udara diruang dapur, Kemudian diruang dapur didalam lemari ditemukan dua kompeng karet, sendok terbuat dari pipet, kemudian dari dinding rumah didekat pintu dapur ditemukan tas warna hitam didalamnya ada narkotika jenis Ganja dan uang Rp.100 ribu.

"Uang Rp.100 ribu, kita temukan dari dalam dompet warna coklat dari kantong celana Budiman. Kuat dugaan uang itu merupakan hasil jualan narkoba," kata Mulyadi.

Dia menyebutkan, hingga Selasa (20/2) Siang tim masih berada di lokasi untuk penyisiran. "Kita masih memburu pengedarnya," tutup Mulyadi.(Rizal Siregar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *