Menu Close Menu

Hari Kedua Balap Motor Super Grasstrack Wonosari CUP, Penonton Membludak

Minggu, 11 Februari 2018 | 21:53 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Hari kedua Balapan motor Open Super Grasstrack Wonosari CUP yang di adakan di Sirkuit BUMDES WONOSARI Desa 35 Wonosari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur berlangsung begitu meriah, Minggu (11/02). 

Balapan motor Grasstrack ini mempertarungkan 15 Kelas, mulai dari kelas Senior sampai dengan Kelas Pemula Bebek Standard. Di ketahui bahwa juara umum akan di ambil dari banyak nya yang mendapatkan juara 1 dari berbagai kelas seperti yang telah di sepakati bersama sewaktu breafing kemarin dengan Pimpinan Perlumbaan dari Ikatan Motor Indonesia, Aipda H. Agus Runcik. 

Warsino Warga Desa Tresnomulyo menuturkan kepada metropublik.com saat di temui di lokasi Sirkuit, "Saya sudah lama menunggu balapan motor ini mas, karna saya sangat hobi dengan balapan motor Grasstrack. Ini aja saya berangkat beserta anak dan isteri saya mas, ya sekalian jalan jalan hari libur". Singkat Warsino.

Terpisah, Kepala Desa Wonosari Bapak Yasin menuturkan kepada metropublik.com saat, Saya harap Open Balap Motor Super Grasstrack ini bisa memicu anak anak muda agar dapat mengembangkan bakat dan kemampuan nya dalam hal memacu motor nya, dengan begitu pemuda yang hobi nya balapan liar di jalan raya bisa berhenti dan beralih ke arena ini. 


"sekarang banyak pemuda yg balapan liar tengah malam, jelas itu mengganggu istirahat masyarakat yg lelah bekerja waktu siang, dari itu kita adakan Balapan motor Grasstrack ini, agar pemuda yg hobi kebut kebutan dapat bermanfaat untuk diri nya dan masa depan nya". Tutup Yasin (Denny)
Loading...

Komentar