Menu Close Menu

Jelang Demokrasi Pilgub Jawa Barat , Polres Karawang Gelar Apel Pasukan dan Simulasi

Selasa, 13 Februari 2018 | 23:14 WIB
Karawang | Metropublik.com - Dalam menyambut pesta Demokrasi  Pilihan Gubernur (Pigub) di Provinsi Jawa Barat,Polres karawang melaksanakan apel pasukan dan simulasi, Selasa  (13/2/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan karangpawitan dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.H, S.I.K, M.H, M.Si dan dihadiri oleh bupati karawang dr.Cellica Nurrachadiana,Ketua DPRD Karawang Toto Suripto dan Forkopimda Kabupaten karawang.

Apel bersama yang diselenggarakan ini, melibatkan 1200 personil gabungan yakni TNI,Polres Karawang,Pemda Karawang,Mitra Kepolisian dan Anggota pelajar.

“Simulasi yang ditunjukan merupakan bentuk dan bukti kesiapan kami dalam menghadapi situasi-situasi yang kurang kondusif maupun kejadian kondensi dilakukan dalam menjelang Pilgub Mendatang,”Ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.H, S.I.K, M.H, M.Si kepada metropublik.com.


Dikatakannya,Personil gabungan diaktifkan mulai hari ini selasa (13/2/18). karena hari ini adalah penetapan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur serta pengambilan  nomor urut.

“Saya Tegaskan, bila mana ada anggota kami yang terlibat dalam politik segera laporkan kepada kami dan kami akan menindak dengan tegas dan itu memang sudah intruksi dari Kapolda Jawabarat.” pungkasnya.(Sudijaya)
Loading...

Komentar