HEADLINE NEWS

Kecelakaan Melibatkan Bus dan Mobil Pribadi, 2 Penumpang Luka-luka

P.Siantar |  Metropublik.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Siantar - Balige KM 50,5-51 Huta Adian Padang, Nagori Sipangan Bolon, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 20.52 WIB yang lalu. Tabrakan melibatkan mobil Bus CV Sinar Nauli dan Mobil pribadi Terios ini mengakibatkan Dua orang mengalami luka-luka. Korban luka saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Parapat.

Kapolsek Parapat AKP R. Hutagalung, Menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil Bus Mitsubishi CV. Sinar Nauli BB 7786 EA yang dikemudikan Zulkarnain Sitorus (42), Warga Jalan Parapat Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun kota Siantar yang melaju dari arah Siantar menuju Balige mengambil jalur sebelah kanan lawan jurusannya. sementara mobil Daihatsu Terios BK 1813 WF dikemudikan Hot Marisi Sirait (37) Warga Huta IV Jawa Dipar, Nagori Parhondalian, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun datang dari arah Balige menuju Siantar, dan Kedua kendaraan itu Bertabrakan, dan kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping dan penumpangnya mengalami luka-luka.

"Yang salah mobil Bus CV Sinar Nauli tidak memprioritaskan pengguna jalur utama" Kata R.Hutagalung ke Awak media Senin (19/2/2018).

Akibat kecelakaan ini, Penumpang Mobil Daihatsu Terios Hot Martua Purba (47) mengalami leher terkilir dan tangan sebelah kiri terkilir dan Jernita Tambunan (42) mengalami terkilir di tangan kiri dan kedua kakinya. Dua orang ini warga Huta IV Jawa Dipar, Nagori Parhondalian Jawa Dipar, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, dan jalan lintas Siantar - balige di KM 50,5-51 sempat mengalami kemacetan.

"Kedua korban dilarikan ke puskesmas parapat untuk diberikan pertolongan, Dan kedua kendaraan sudah kita amankan ke Polsek Parapat, Sedangkan kerugian materil yang diakibatkan peristiwa tersebut sebesar Rp 10 Juta," Imbuhnya.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *