HEADLINE NEWS

Pelaku Curas Babak belur Di Hajar Massa

P.Siantr | Metropublik.com - Satu orang laki-laki babak belur Di hajar oleh Masa. Pelaku Andika simarmata (24) Warga Karangsari permai, kabupaten simalungun kedapetan merampas Hp milik Korban berinisial DH (16) Siswi sekolah di SMAN 3 kota Siantar, Saat Berada di dalam Angkutan Kota (ANgkot) Jalan Merdeka, kelurahan Dwikora, kevamatan Siantar Barat ,Jumat (2/2/2018) Sekira pukul 17.15 WIB.

Informasi dihimpun Awalnya korban DH (16) yang masih duduk dibangku sekolah SMA tingkat 2, mengikuti Les di Sekolahnya SMAN 3 jalan Pane kecamatan siantar selatan. Lalu Korban Selesai mengikuti Les, dan hendak pulang ke rumahnya di perumahan karangsari permai, Kabupaten simalungun menaiki Bus Angkot.

Setibanya di Jalan Merdeka tepatnya di depan Pos Pasar horas, Pelaku berdiri Seakan Seperti sewa yang menunggu Bus. kemudian Bus yang ditumpangi korban melaju dengan pelan dan berhenti untuk mengambil sewa. namun ternyata Sewa tersebut adalah pelaku.

Lalu Pelaku melihat korban duduk di dalam bus sambil memegang hp merek Vivo y55s. Kemudian Pelaku yang hendak masuk kedalam bus itu, ternyata ia tidak sungguh-sungguh ingin menaiki bus tersebut, Melainkan untuk mengincar Hp milik korban "pelaku dengan tiba-tiba langsung merampas hp yang dipegang oleh korban".

Korban yang tidak terima hp nya di rampas, Korban pun mengejar pelaku keluar bus. Namun Korban mengejar pelaku dengan melompat dari dalam menuju keluar bus tersebut, Korban Terjatuh sehingga korban mengalami luka di tangan sebelah kanan.

Korban yang merintih kesakitan Sembari berteriak Jambret...Jambret...Jambret...

Masyarakat Yang Ramai Mendendengar teriakan itu dan membuat perhatian Masyarakat tertuju melihat ke korban yang terjatuh di Aspal, Amarah Masyarakat pun timbul. Kemudian Masyarakat menangkap pelaku langsung memberi pukulan bertubi-tubi, sehingga pelaku mengalami babak belur. Setelah Puas masyarakat melampiaskan amarahnya.

Kemudian Petugas Pos Pasar Horas yang melihat peristiwa itu langsung mengamankan pelaku dari amukan massa ke pos pasar horas. Lalu Pelaku bersama Korban di serahkan ke Mapolsek Siantar barat untuk di peroses.

Hingga berita ini di turunkan ke meja redaksi, Peristiwa Curas dilakukan tersangka Andika, dengan korban DH telah ditangani oleh Personil Mapolsek Siantar Barat. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *