HEADLINE NEWS

Pengedar Sabu Diringkus, didapat 0,68 gram Sabu dari tangan nya

P.Siantar | Metropublik.com - Seorang pengedar Sabu dibekuk Satuan Reskoba Polres Siantar. Tersangka digulung setelah mengamankan 0,63 gram sabu karena menjadi pengedar di Areal Taman bunga penginapan Binaling, Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat Kota Siantar.

Kasat Reskoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan, keberhasilan dengan penangkapan terhadap Jun Khairul Afrizal (24) warga Huta Tetap Rejo Desa Matotap Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun pada saat berdiri sendiri di areal taman bunga penginapan binaling, Rabu (21/2/2018) Sore sekira pukul 15.00 WIB. Dari tangan tersangka polisi mengamankan 0,68 gram sabu-sabu.

"Dari hasil penangkapan tersangka kami mengamankan Dua paket Sabu seberat 0,68 gram dibungkus pelastik warna hitam," terang Mulyadi kepada wartawan, Kamis (22/2/2018).

Mulyadi mengatakan, Dalam penangkapan itu atas informasi dari masyarakat, bahwa sering ada menjual shabu di Areal taman bunga penginapan Binaling di Jalan Cornel Simanjuntak, Pematangsiantar.

Personil meringkus Tersangka saat sedang berdiri sendiri di areal taman bunga binalaing dan Dari sebelah kiri tersangka personil menemukan gulungan plastik hitam lalu setelah diperiksa berisi dua Paket Shabu.

"Tersangka pada saat hendak ditangkap ia sempat membuang plastik hitam kesebelah kiri badannya dengan tangan kirinya," Kata mulyadi.

Dari hasil pemeriksaan sementara Jun Khairul mengakui barang tersebut miliknya, di dapat dari teman yang baru ia kenal dan ia tidak tau namanya, mereka bertemu di penginapan tersebut.

"Tersangka saat ini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Siantar, serta terus menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembangan kasusnya" Pungkasnya.

Jun Khairul, terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun penjara, karena melanggar pasal 114 subsider 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Rizal siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *