HEADLINE NEWS

Polisi Militer Siantar Tangkap Pengedar Sabu

P.Siantar | Metropublik.com- Polisi Militer (PM) menggerebek rumah di Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Sumatera Utara. PM menangkap Seorang pelaku narkoba, dari pelaku ditemukan 16 paket Sabu seberat 4,09 gram dan uang Rp. 438 ribu.

"Pelaku narkoba bernama Adi Parulian Siahaan (31) di ringkus oleh PM dari dalam rumahnya di jalan tualang, kelurahan kahean, kecamatan siantar utara, kota siantar, kemudian diserahkan ke unit Sat narkoba mapolres siantar" kata Kasat Narkoba Siantar AKP Mulyadi, Minggu (18/2/2018) Sekira pukul 20.30 WIB.

Penggerebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat kemudian ditindaklanjuti pada kemarin malam, sabtu (17/2/2018) Sekira pukul 23.30 WIB. Setibanya di lokasi, PM kemudian menggerebek satu unit rumah di jalan tualang.

"Dari situ ditangkap tangkap Adi. Kemudian Personil PM menemukan 16 paket berisi sabu, dari pelaku" sambungnya.

Menurut keterangan Personil PM, barang haram tersebut didapat oleh pelaku dari seseorang yang baru ia kenal, pelaku tidak tau siapa nama nya dan tempat tinggal nya, mereka kalau jumpa di pinggir jalan yang tak jauh dari lokasi kediamannya.

"Dari Tersangka, Personil PM juga menemukan kotak rokok sampoerna berisi jarum suntik dan sendok terbuat dari pipet, satu unit Hp Samsung warna putih, satu bungkus plastik klip, mancis, Timbangan digital dan uang Rp 438 ribu," papar Mulyadi.

Mulyadi menuturkan, Pelaku tersebut diketahui bandar (narkoba) di Kecamatan Siantar Utara.

"Dia mengedarkan sabu di kecamatan siantar utara, setelah diringkus PM kemudian Pelaku di serahkan ke kita sore tadi " ujarnya.

Tersangka sudah ditahan di Mapolres Siantar. "Ini masih kita kembangkan. Masih didalami," ujar Mulyadi.

Akibat perbuatannya Tersangka dikenakan pasal 114 subsider 112 UU No 35 tahun 2009, ancaman 5 Tahun Penjara. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *