HEADLINE NEWS

Polres Tanjung Balai Bentuk Satgas Nusantara Pilgub 2018.

Tanjung Balai | Metropublik.com - Polres Tanjung Balai menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara Tahun 2018 laksanakan pembentukan Satgas Nusantara.Rapat pembentukan dipimpin langsung Waka Polres Kompol Taryono Raharja.SH mewakili Kapolres Tanjungbalai di aula Pesat Gatra selasa (6/2/2018).

Pembentukan Satuan Tugas Nusantara di tingkat Polres untuk menjaga situasi (kamtibmas) keamanan ketertiban masyarakat diwilayahnya selama (Pilkada) Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018. Rapat pembentukan juga  dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag ren, kasat Intel, Kasat Reskkrim, Kasat Binmas Kasubag Humas para Kbo serta  Staf Bagops dan anggota yang terlibat Sprin Satgas Nusantara.

Wakapolres Tanjung Balai Kompol Taryono Raharja, SH, SIK menyatakan, pembentukan satgas nusantara ini untuk menjaga stabilitas keamanan selama pemilukada demi kenyamanan masyarakat.

“Satgas tingkat polres yang dibentuk agar bekerja sama dengan seluruh potensi masyarakat dan stakeholder terkait,” tuturnya.

Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos,MH juga menambahkan pembagian tugas subsatgas dan personil Polres Tanjungbalai yang tersprin dalam tugas tersebut. Hal ini untuk di mengerti tugas yang di emban oleh anggota yang tersprin ke dalam satgas nusantara 2018 ini,” imbuhnya.(ilhamsyah )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *