Polsek Seribelawan Meringkus seorang Pengedar Sabu

- Februari 12, 2018
Simalungun | Metropublik.com - Polsek Serbelawan meringkus seorang penjual Sabu di Palang Rel Kereta api Jalan Umum Serbalawan Dolok Merangir Kecamatan, Dolok Batu Nanggar, Simalungun. Polisi mengendap-ngendap di Rambungan sebelum meringkusnya.

Peristiwa penangkapan ini terjadi Jumat (9/2/2018) Sekitar pukul 22.30 WIB yang lalu. Saat itu polisi tengah mengintai Borang (30) seorang pengedar sabu yang biasa berjualan di Palang Rel Kereta api Jalan Umum Serbalawan Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.

"Petugas dengan mengendap-ngendap di rambungan untuk mengintai Mahdian Arif alias Borang (30) di sekitar lokasi itu" kata Kapolsek Seribelawan AKP Edi Sukamto ke awak media, Minggu (11/2/2018).

Sukamto mengatakan, polisi mengendap untuk mengintai Borang Warga Kampung Baru Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun. Saat Tersangka berjalan kaki keluar dari arah rambungan. polisi kemudian meringkusnya.

"Dari tangan pelaku kita sita 1 bungkus plastik klip kecil bening berisi Sabu dan 1 unit Handphone Merk Nokia warna merah" katanya.

Sukamto mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pengembangan untuk mengetahui pemasok sabu untuk Borang. "Kita masih mencari pemasoknya siapa" imbuhnya. (Rizal Siregar).
Komentar Anda
 

Start typing and press Enter to search