HEADLINE NEWS

Pria 36 tahun ini Memiliki Ganja seberat 6,10 gram, Diancam 5 Tahun Penjara

P.Siantar | Metropublik.com - Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap 1 orang tersangka pengedar Ganja bernama Warlen Purba (36) warga Jalan Merek Raya No. 37, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Dari tangan Tersangka Personil menyita barang bukti ganja siap edar berjumlah 4 Paket seberat 6,10 gram.

Warlen yang berstatus pengangguran ini, diringkus di Jalan Patimura, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur tepatnya depan SMAN 4 kota siantar, Sabtu (4/2/2018) Sekira pukul 23.00 WIB.

Personil menangkap Tersangka atas informasi dari masyarakat. dan akhirnya menangkap Warlen. Pria Bernama Warlen Purba ini di ciduk sedang duduk diatas Kereta Honda Supra BK 4116 HT di Jalan patimura depan SMAN 4, Kota Siantar. Namun pada saat penangkapan Warlen, dari tangan kanannya terjatuh barang bukti 4 Paket Ganja dan 1 batang rokok surya bekas bakar dicampur dengan Ganja. Barang Haram itu seberat 6,10 gram.

Kasat Narkoba MaPolres Siantat, AKP Mulyadi mengatakan Tersangka Warlen ditangkap sedang duduk di atas kereta Honda Supra BK 4116 HT sambil Menghisap Rokok Surya dicampur ganja. Tersangka mengaku memperoleh paketan ganja tersebut dari teman yang baru ia kenal.

"Tersangka Warlen mengaku mendapatkan barang ganja tersebut dari teman nya yang baru di kenalnya, Dia hanya mengenal wajah nya saja, tidak mengetahui Nama dan tinggalnya di mana akunya tersangka". Ungkap Mulyadi.

Menurut Mulyadi, Warlen Purba diancam Pasal 114, dan 111 UU No.35 Tahun 2009, tentang Narkoba, dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 tahun penjara. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *