Menu Close Menu

Pria Bernama Ucok Perima di Ringkus Sat Narkoba Siantar

Sabtu, 10 Februari 2018 | 07:57 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Polisi meringkus Satu orang pengguna narkoba Sabu di wilayah Kota Siantar. Jan Prima Siregar alias Ucok (49) di Ringkus hari Kamis (8/2/2018) Sekira pukul 23.00 WIB dari dalam rumahnya di jalan Dr. Wahidin No.11 Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara dan ditemukan dari dirinya 2 paket Sabu.

Kasat Narkoba Siantar AKP.Mulyadi Menjelaskan Kasus ini berawal dari laporan masyarakat, Di sebuh rumah di jalan DR. wahidin ada Seorang Pria sering memakai Sabu.

"Anggota kita langsung turunkan ke lokasi di sebuah rumah yang di informasikan oleh masyarakat tersebut" Kata Mulyadi ke Awak Media, Jumat (9/2/2018) Sekira Pukul 19.00 WIB.

Personil, Dilokasi menemukan sebuah rumah, Didalam personil menangkap seorang Pria bernama Ucok Prima. lalu Dalam rumah itu di lakukan penggeledahan l.

Personil Menggeladah diruangan kamar ada memukan barang bukti tepatnya  diatas lantai kamar 1 Paket Shabu kemudian diatas meja ditemukan 1 Unit Hp merk Nokia, 2 buah potongan pipet dan 1 buah pipa kaca bekas bakar. kemudian didalam kantung kemeja yang tergantung di tempat gantungan baju ditemukan ada 1 paket Shabu, kemudian didalam kamar sebelah ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol kaca, tersangka mengakui barang tersebut milik nya.

"itu semua milik saya pak,untuk saya konsumsi sendiri"Ujarnya.

Selanjutnya Tersangka bersama barang bukti, di boyong ke sat Narkoba untuk ditindak lanjuti, Tersangka dikenakan dengan pasal 114 subs 112 UU No. 35 Tahunhn 2009 ancaman 5 tahun penjara. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar