Menu Close Menu

PWI Mengecam Tindakan Oknum Polres Siantar yang Memukul Wartawan

Senin, 05 Februari 2018 | 08:27 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota PematangSiantar Menyampaikan pernyataan sikap atas tragedi Pemukulan oknum Polisi terhadap Salah seorang wartawan Media Online

"PWI Siantar Mengecam Tindakan Oknum Polres Siantar yang memukul wartawan itu" Kata Ketua PWI Kota Siantar Sunardinsah, Dihadapan Sejumlah Awak Media yang datang ke kantor sekertariat PWI Siantar, Di Jalan Kartini, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/2/2018) Sekitar Pukul 16.00 WIB.

Pemukulan yang dialami wartawan media Online Hamzah Harahap dilakukan Oknum Sabhara Aiptu, AS tersebut terjadi di Mako Polres Siantar, Disebabkan Persoalan Sepele. Kendati demikian Sejumlah Wartawan Akan Meminta kepada Kapolres Pematangsiantar Untuk Memeriksa kondisi Kejiwaan Oknum Polisi Tersebut.

Lanjut Sunardinsah membantah Pernyataan Seorang Oknum Pada situs Berita5Indonesia yang mengatasnamakan PWI Kota Siantar. "Tidak ada saya memberikan pernyataan seperti yang diberitakan di media Online Berita5indonesia tersebut. Dan tidak pernah Wartawannya itu menjumpai atau pun konfirmasi dengan saya terkait permasalahan pemukulan wartawan itu "Tegasnya.

Baca Juga : Seorang Wartawan Diduga di Aniaya Oknum Polisi yang bertugas di Mapolres Siantar

Sebelumnya Situs Berita5indonesia Menerbitkan tulisan Berjudul
"PWI PEMATANGSIANTAR APRESIASI KETEGASAN POLRES PEMATANGSIANTAR"

Dalam isi tulisanpun disebutkan Bahwa Wartawan yang jadi korban pemukulan Merupakan MALING yang mengaku-ngaku sebagai wartawan.

Baca Juga : Berbahaya ! 5 Bahan Makanan di Dapur yang Mengandung Racun

Selanjutnya, Dalam pertemuan di ruang kantor PWI tersebut, Pimpinan Umum, Pimred dan Redaktur Media tempat Hamzah Harahap bekerja Juga Menyatakan Keberatannya atas perlakuan yang dialami Hamzah. Hal Yang Sama pun dinyatakan Sejumlah Wartawan yang Hadir.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar