HEADLINE NEWS

Radame Berhasil Diringkus Polsek Purba Setelah Menjadi DPO Selama 1 Tahun

Simalungun | Metropublik.com - Radame Simarmata (36) diringkus polisi setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) polsek Purba selama 1 Tahun. Seorang Petani itu telah melakukan penganiayaan kepada Ginjang Silitonga (49) Pada Desember 2016 lalu.

Pelaku Radame (36) ditangkap Polisi di rumahnya Huta Tinggir Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Simalungun.
"Tersangka berhasil kami tangkap setelah menjadi DPO 1 tahun lebih karena telah melakukan penganiayaan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 34/ XII/ 2016/ SU/ Simal/ Sek. Purba tanggal 13 Desember 2016" Kata Kapolsek Purba AKP R.Turnip ke Awak media Rabu (14/2/2018).

Menurut kapolsek, tersangka ditangkap dirumahnya di Huta Tinggir Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Simalungun, Selasa (13/2/2018) Sekira pukul 23.30 WIB.

"Peristiwa Pembacokan leher korban dilakukan oleh Tersangka itu dilakukan di sebuah warung kopi pada Senin (12/12/2016) Sekira pukul 20.00 WIB Lalu" Tutur Turnip.

Kapolsek, menceritakan jika korban Ginjang Silitonga (49) yang tinggal di Huta Tinggir Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Simalungun mengalami luka di leher sebelah kiri yang cukup parah setelah dibacok oleh pelaku Radame Simarmata (36). Korban sempat dirawat di klinik permata Saribu dolok, kabupaten Simalungun.Tandasnya.

Sebelumnya, korban bersama anak Hotdianson Sedang duduk-duduk di warung kopi sambil membicarakan tentang pekerjaan ladang, dengan Mangantar Sipayung pemilik warung kopi tersebut, pada Senin (12/12/2016) Sekira pukul 20.00 WIB yang lalu.

Karena sudah hampir larut malam, korban bersama anaknya hendak Pamit pulang kerumahnya di Huta Tinggir Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Simalungun, Namun tiba-tiba Pelaku datang membawa sebilah parang langsung membacok leher sebelah kiri korban sambil mengomel-ngomel yang tidak jelas.

Korban lalu bertanya kepada pelaku "Kenapa begini?" Pelaku malah kembali mau membacok korban, korban yang terluka dileher itu pun lari menyelamatkan diri menuju ke rumahnya.

Baca juga : 5 Jenis Obat Herbal yang Ampuh Mengatasi Penyakit Infeksi Saluran Kencing

Istri korban melihat suaminya dengan berlumuran darah langsung melarikan ke klinik Permata Saribu Dolok, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Purba. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *