HEADLINE NEWS

Resahkan Warga Edar Narkoba, IS Di Tangkap Sat Res Polres Lampung Timur

Lampung Timur | metropublik.com -  Seorang pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis Sabu berhasil di tangkap oleh team Sat Res Narkoba Polres Lampung Timur pada dini hari ini, Selasa (20/02) Pukul 01.00 Wib. 

Pelaku di ketahui berinisial IS (53) Warga Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur.
Kejadian bermula dimana Sat Res Narkoba yang di pimpin oleh IPTU Jalaludin Mendapat kan Laporan warga yang merasa resah dengan tindak tanduk pelaku. Dan seketika itu Sat Res Narkoba beserta Jajaran nya menuju ke TKP dan menangkap serta melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan berhasil menemukan barang bukti yang di sembunyikan tersangka di dalam laci kursi di ruang tamu berupa, 1 bungkus plastik klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, 7 bungkus plastik bening bekas pakai, 2 buah pirex, 1 buah korek api gas, 1 buah jarum, 1 buah botol kecil, dan 5 buah pipet.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, benar, "tersangka sudah kita tangkap beserta barang bukti nya, dan Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan UU No.35/2009 tentang Narkotika. Ucap Yudy.

Lanjut nya, dan Saat pelaku diamankan di Mapolres Lampung Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *