Seorang Diduga Pengedar Ganja di Tangkap Polisi

- Februari 12, 2018
P.Siantar | Metropublik.com - Seorang diduga pengedar ganja diringkus Sat Narkoba pematang siantar tepat di jalan SM.Raja kelurahan sigulang-gulang kecamatan siantar utara tepatnya di depan kantor Partai Golkar, Senin (12/2/2018) sekira pukul 20.20 WIB.

Informasi dihimpun dilapangan, Panjaitan (43) Saat berada dilokasi saat terjadi penangkapan mengatakan. Awal nya, Seorang pria tidak diketahui nama nya, mengendarai kereta Honda Vario metic melintas dari jalan SM.Raja, Sesampainya di depan kantor partai Golkar, Peria tersebut dengan tiba-tiba di pepet oleh kereta yamaha Vixion, diketahui anggota polisi.

Selanjutnya, Pria tersebut tidak mau berhenti, kemudian personil menendang kereta pria itu dan terjatuh kepinggir badan jalan yang berumput, kemudian Pria itu di geledah, Namun pada saat di lakukan penggeledahan pria itu ada membuang sesuatu, "Pria itu tadi ada menyampakan barang ke arah parit itu, tidak tau persis apa barang tersebut, Seperti paketan Ganja" kata Panjaitan ke Metropublik.com.

Selanjutnya, pria itu di bawa oleh polisi tidak tau kemana "Mungkin pria itu di bawa ke kantor polisi polres siantar" imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, Tersangka telah diamankan ke sat narkoba untuk dilakukan penyelidikan. (Rizal Siregar)
Komentar Anda
 

Start typing and press Enter to search