HEADLINE NEWS

Ari Tewas Terjatuh ke irigasi akibat disambar Petir

Simalungun | Metropublik.com - Hujan deras disertai petir dan angin kencang, Kamis (15/3/2018) Sore, pukul 16.00 WIB membawa korban satu orang tewas. Korban tewas yakni Ari Gabriel Sianturi (18), warga Huta Sigalungan Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja, Simalungun.

Korban yang tewas tersambar petir, Saat korban sedang Jalan di pinggir persawahan hendak menuju pulang ke rumah dengan cuaca hujan deras disertai angin kencang.

Riston Sinurat (27) teman korban di lokasi dan mengetahui korban di sambar petir mengatakan. Korban bekerja di persawahan, yang jarak dari rumahnya lebih kurang 300 meter, lalu korban melihat cuaca yang hendak turun hujan dengan niat untuk pulang kerumah. Namun dalam perjalanan pulang kerumah, Hujan turun sangat deras disertai angin kencang, pada saat korban berjalan di pinggir persawahan tiba-tiba korban disambar petir hingga korban jatuh ke Saluran Irigasi Persawan.

"Melihat Ari disambar petir dan terjatuh ke irigasi Aku langsung meminta tolong kepada warga di sekitar, kemudian Aku bersama beberapa warga membawa ari ke rumah nya. Namun sesampai di rumah nya, Ari sudah menghembuskan Nafas terakhir, Ari meninggal Dunia" Ujar Riston.

Mengetahui kejadian tersebut Polsekta Tanah jawa langsung menyambangi Rumah Korban, polisi juga memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga korban.

Polisi kemudian mengajukan agar korban di autopsi. Namun Pihak keluarga Menolak Korban untuk di Autopsi. Keluarga korban juga membuat surat pernyataan Bahwa peristiwa tersebut, Karena Musibah. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *