Bagor Divonis 5 Tahun Penjara dan denda 800 juta

P.Siantar | Metropublik.com - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Siantar akhirnya memvonis 5 tahun penjara terhadap Syafrizal alias Bagor, karena terjerat narkoba.

Sidang yang diketuai Lodewik I Simanjuntak memvonis Bagor dengan hukuman 5 tahun Subsider 6 bulan penjara dipotong masa tahanan denda Rp 800 juta.Terdakwa juga diharuskan membayar biaya perkara sebesar Rp 2 ribu.

"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan. Menghukum terdakwa dengan hukuman 5 tahun penjara," kata ketua majelis hakim, Lodewik I Simanjuntak dengan anggota M.Iqbal dan M.Nuzuli, di Pengadilan Negeri Siantar, Kamis (15/3/2018).

Atas putusan majelis hakim tersebut, Bagor, menyatakan menerima atas putusan hakim tersebut.

Pada sidang sebelumnya, jaksa Heri Santoso menuntut terdakwa dengan hukuman  6 tahun penjara. Hakim kemudian mengurangi tuntutan jaksa 1 tahun. Terdakwa lalu divonis hukuman 5 tahun penjara.

Bagor terjerat kasus pemakaian dan peredaran narkoba. Setelah perbuatannya terendus polisi, pada hari kamis 26 oktiber 2017 Tersangka Bagor berhasil Ditangkap dan menetapkannya sebagai tersangka. Dari tangannya polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu lengkap dengan Alat hisapnya. (Rizal Siregar).
Banner