HEADLINE NEWS

Buruh Bangunan di ringkus sat Narkoba Polres Siantar dari dalam Rumahnya

P.Siantar | Metropublik.com - Seorang pengguna narkoba diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar, Selasa (27/2/2018) Sekitar Pukul 22.00 WIB. Indra Nasution (23) Ditangkap di rumahnya jalan Teratai Ujung Gang Kolam Banjir No 65, Kelurahan Simarito, Kecamatab Siantar Barat, Kota Siantar.

Saat penangkapan berlangsung di Kecamatan Siantar Barat di rumah tepatnya didalam kamar, pelaku kesehariannya sebagai buruh bangunan tidak berkutik Saat ditangkap oleh Personil.

Personil langsung membawa pelaku ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangan tersangka, personil menyita barang bukti berupa sabu sebanyak dua paket kecil, alat isap bong terbuat dari botol plastik dan beberapa pipet dan pipa kaca.

Pelaku mengakui Bahwa barang-barang tersebut miliknya, ia mendapatkan barang tersebut dari teman yang baru ia kenal.

Kasatres Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi, Pelaku dibekuk setelah warga melaporkan aktivitas sering menggelar pesta narkoba yang dilakuan tersangka di rumah tersebut.

Pelaku terancam hukuman di atas 5 tahun penjara. Hingga kini, pelaku masih dalam pemeriksaan intesinf Satuan Unit Narkoba Polres Siantar.

"Kita Akan lakukan pengembangan, Untuk mengungkap Jaringan peredaran Narkoba di kota siantar" Tegas Mulyadi. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *