Menu Close Menu

Deklarasikan Berita Hoax, Kapolres Lamtim Bagikan Baju Seragam Bagi Jurnalis

Selasa, 13 Maret 2018 | 19:51 WIB
Lampung Timur | metropublik.com -  "Kami Masyarakat Lampung Timur,Kami Indonsia,Kami Berkomitmen Anti Hoax dan Ujaran kebencian"ujar Ratusan Orang dari berbagai golongan,Komunitas ,Forkompinda,Tokoh Agama,tokoh Pemuda para Jurnalis,para Pelajar dan lain lain dalam acara Deklarasi Anti Hoak dan Pilkada Damai di  pelataran Mapolres Lampung Timur(13/03/18).

Acara Deklarasi yang di adakan di pelataran Mapolres Lampung Timur Turut di hadiri Kapolres Lampung Timur AKBP.Yudy Chandra Erlianto,Plt.Bupati H.Zaiful Bukhori,Perwira Penghubung(Pabung) KODIM 0411 LT.Mayor Joko Subroto,Wakapolres Kompol.Rahmadi Hasbi,Asisten 1 Drs.Tarmizi,Kabag Ops.Kompol Ujang Suprianto,Kasubag Humas Polres.AKP.M Faisal,Panwaslukab,KPU,Para Tokoh, Jurnalis dan Jajaran Pemda dan Polres Lampung Timur.

"Kita(POLRI)bersama TNI dan Pemkab serta seluruh Elemen yang ada di Lampung Timur hari ini bersama  - bersama  Berkomitmen untuk memerangi dan mendeklarasikan Berita Hoak dan ujaran Kebencian,ini(Hoax) merupakan musuh kita semua dan marilah mulai sekarang kita menjadi Garda terdepan dalam bermedsos dan menulis berita  yang Sopan dan beretika"Ujar Yudy Chandra.

Terpisah Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori saat di temui awak Media Mengatakan" Saya Atas nama Pemerintah Lampung Timur Sangat - sangat mengapresiasi  dengan Deklarasi anti Hoax dan ujaran kebencian yang di gagas oleh Polres Lampung Timur, Mari bersama sama kita perangi Hoax dan ujaran kebencian apa lagi dalam mengahadapi tahun Politik.
Demi terciptanya Lampung Timur yang Kondusif Aman dan Damai"pinta Zaiful.


Selanjutnya setelah Deklarasi Ratusan Peserta   mendengarkan ceramah Agama Islam yang di Sampaikan oleh Ustad yang yang sangat Familiar  KH.Drs Khairuddin Yusup yang menyampaikan tentang Hoax di lihat dari Hukum Agama.

Dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto juga memberikan Pakaian  Seragam buat para Jurnalis yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dengan tulisan "SAHABAT POLRES LAMTIM". (Denny)

Komentar