HEADLINE NEWS

Diduga Nyabu, Adik Walikota Siantar Digaruk Polisi

Simalungun | Metropublik.com - Adik pejabat harusnya jadi teladan yang baik. Jangan seperti Adriansyah, Adik kandung Walikota Siantar, yang digaruk polisi diduga gara-gara nyabu.

Adriansyah (36) warga jalan Seram bawah, kelurahan Bantan, kecamatan siantar barat, diringkus dari rumah temannya Zulkifli Hutagalung (39) warga jalan Sibatu-batu, kelurahan Bahsorma, kecamatan Siantar sitalasari, kota siantar.Kepastian penangkapan Adik Walikota Siantar ini disampaikan Kasat Narkoba Kepolisian Daerah Simalungun AKP Marnaek S. Ritonga, Sabtu (17/3/2018).

Dijelaskannya, Adriansyah dengan temannya Zulkifli ditangkap polisi pada Jumat (16/3/2018) siang lalu, Sekira pukul 12.00 WIB. "Kami mendapat laporan dari Masyarakat pada bulan Februari 2018 lalu, Bahwa didalam rumah jalan Sibatu-batu, kelurahan Basorma, kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Ada dua orang sering melakukan hal-hal mencurigakan, kami pun mengintai kedua orang itu selama satu bulan. Pada Jumat (16/3) Siang, tim kerumah itu dan terbukti memang ada dua orang yang tengah nyabu. Dan salah satunya adalah Adriansyah," Kata AKP Marnaek S. Ritonga ke Metropublik.com melalui via WA Sabtu (17/3/2018) Sekira pukul 17.35 WIB.

Penangkapan Adik kandung Walikota Siantar ini berdasar dari SMS salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi itu kepada kasat Narkoba Simalungun AKP Marnaek S. Ritonga. Saat itu, Satuan Narkoba pun langsung menuju lokasi. dengan didampingi sekertaris lurah didalam rumah mereka pun menemukan Adriansyah, Zulkifli beserta sejumlah barang bukti.


Mereka langsung digelandang ke sat Narkoba Simalungun. Setelah dites urine, Adriansyah dengan temannya Zulkifli terbukti telah mengkonsumsi shabu-shabu. Saat itu juga Adriansyah dan temannya Zulkifli itu pun diperiksa intensif. ia kini harus rela menginap di hotel prodeo Polres Simalungun. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *