HEADLINE NEWS

Dua pengedar Narkoba Diringkus, kaki keduanya dihadiahi timah panas.

Simalungun/Metropublik.com- Jajaran Polres Simalungun menangkap 2 pengedar narkoba jenis sabu. Penangkapan ini dilakukan Polsek Perdagangan.

Demikian disampaikan Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan kepada wartawan, Minggu (25/3/2018). Daniel menjelaskan awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan kasus Narkoba sedang berada di Rumahnya di Perdagangan sebrang Gang Rahayu, Kecamatan Bandar, Simalungun. Tim unit Reskrim polsek perdagangan langsung melakukan penggerebekan dan dihalaman belakang rumah ditangkap dua Orang. Kedua tersangka berinisial M (44) dan temannya bernama Umar.

"barang bukti satu buah kampak, tiga paket sabu lengkap dengan alat hisap nya, tiga paket ganja terbungkus kain warna hitam, satu linting ganja," Kata Daniel.

Kedua tersangka ini, kata Daniel, saat digerebek tim di rumahnya, Kedua tersangka sempat berusaha kabur lewat atap rumah.

"Namun akhirnya berhasil diringkus, dihadiahin dengan timah panas" kata Daniel.

Keduanya ditangkap, kata Daniel, saat mereka akan mengkonsumsi Sabu. Awalnya yang hendak ditangkap adalah M yang telah DPO. Pada minggu (21/1/2018) lalu, saat penangkapan terjadi di Perdagangan sebrang Gang Rahayu, Kecamatan Bandar, tersangka M melarikan diri.

"Target Kita tersangka M, dilakukan penangkapan tersangka M, saat ia bersama temannya bernama Umar, mereka sedang make Sabu di belakng rumah. Jadi kedua tersangka melarikan diri dengan memanjat atap rumah, Setelah Tiga kali tembakan peringatan oleh petugas, Namun Tidak di hiraukan. kedua tersangka itu berhasil diringkus setelah kaki kedua tersangka menerima timah panas," kata Daniel.

Polisi tengah mengembangkan kasus ini. Menurut Daniel, penyelidik bergerak menelusuri jaringan pengedar yang menyuplai sabu tersebut.

"Sedang dalam pengembangan jaringannya," kata Daniel. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *