HEADLINE NEWS

Gerebek Sebuah Rumah di Simalungun, Polsek Perdagangan Sita Sabu dan Tangkap Pengedarnya

Simalungun | Metropublik.com - Polsek Perdagangan menggerebek sebuah permukiman di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penggerebekan tersebut, petugas menyita dua paket narkoba jenis sabu dan menangkap seorang yang diduga sebagai pengedarnya.

Penggerebekan tersebut berlangsung di Jalan Kartini Ujung, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Simalungun, pada kamis (15/3/2018) Sore yang lalu. Petugas yang tiba di lokasi langsung menggerebek rumah yang diduga sebagai lokasi transaksi dan memakai narkoba.

Dalam pemeriksaan Rumah itu petugas dengan didampingi oleh Ibu Kepling. petugas menemukan Satu paket Sabu beserta Bong alat hisapnya ditemukan dari ruangan dapur. Satu paket Sabu, satu lembar kwitansi tentang pembayaran kontrak hasil ladang sawit yang ditanda tangani oleh St. S.M. dari dalam tas sandang warna coklat milik Tersangka yang tergantung di belakang rumah.

Polisi juga menangkap seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba di lokasi tersebut. Sementara, warga setempat yang mengetahui penggerebekan itu kemudian memadati lokasi.

"Seorang pria yang kita tangkap berinisial EM (43), rumah itu merupakan target kita," kata Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan Ke Wartawan Metropublik.com Sabtu (17/3/2018).

Setelah melakukan penggerebekan, pengedar narkoba beserta barang bukti yang diamankan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Perdagangan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Untuk tersangka kasus narkoba dikenakan pasal 114 subsider 112 undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika, maksimal 20 Tahun penjara bagi tersangka yang kedapatan memiliki narkotika dalam bentuk bukan tanaman.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *