HEADLINE NEWS

God ! Kasdim 0505/JT Hadiri Diskusi Pemuda Yang Diselenggarakan PP

JAKARTA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Timur mengadakan diskusi dengan tema  "Kupas Tuntas Gencarnya Pembangunan Infrastruktur di DKI Jakarta Serta Fenomena Kecelakaan Kerja, Sabotase Ataukah Korupsi", di kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Noman Silitonga mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membuka wawasan untuk masyarakat, khususnya anggota Pemuda Pancasila terkait kemajuan pembangunan di Indonesia. Terlebih, dalam kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo, pembangunan infrastruktur sangat signifikan.

"Kita apresiasi pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi saat ini. Walaupun belakangan ada beberapa kecelakaan kerja di proyek infrastruktur," ujarnya saat memberikan sambutan pembukaan, Selasa (27/3).

Noman berharap agar para pemuda bisa turut aktif membangun bangsa Indonesia menuju lebih baik. Harapan-harapan dan kegiatan positif pun harus dilakukan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Menjelang Pilkada serentak diharapkan tidak menjadi kepentingan dari suatu kelompok. Saya berharap para pemuda ikut berperan dalam pembangunan," tuturnya.

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diadakan oleh Pemuda Pancasila. Sebab  peran penting pemuda salah satu nya adalah dalam pembangunan.

"Dengan tema diskusi publik pada hari ini, diharapkan adanya solusi dan penanganan dari berbagai pihak supaya tidak menghambat pembangunan. Terimakasih pada seluruh pemuda Jakarta Timur yang peduli terhadap pembangunan di wilayahnya," katanya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Tharik Mahmud mengungkapkan, bahwa Pemuda Pancasila Lahir pada tanggal 20 Oktober 1989 dengan ideologi Pancasila. Dan sudah sepatutnya mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini.

"Kita semua tahu, bahwa pemerintah sudah semaksimal mungkin untuk menjalankan program-programnya yang salah satu nya yaitu pembangunan infrastruktur secara real. Meskipun tetap terjadinya kecelakaan kerja dan sudah mengikuti SOP," tandasnya.

Tharik berharap  dengan diskusi kali ini, para narasumber dapat menjelaskan semua yang berkaitan dengan kecelakaan kerja dalam pembangunan infrastruktur.

"Kepada Direktur BPJS ketenagakerjaan, semoga memberikan yang terbaik kepada para korban kecelakaan kerja," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara diskusi tersebut, Ketua MPW PP DKI Jakarta H. Thariq Mahmud, para Ketua MPC se DKI Jakarta beserta anggota perwakilan, Kasdim 0505/JT Mayor Inf Ali Akbar, Ketua MPO Jak-Tim, para Pengurus MPC Jakarta Timur, Ketua ketua Lembaga PP Jakarta Timur beserta Anggota, Ketua PAC se Jak-Tim beserta Anggota, Ketua Ranting se Jak-Tim, Simpatisan Pemuda Pancasila se Jakarta Timur.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *