Menu Close Menu

Ical Diringkus didapat 14 Paket Sabu

Senin, 05 Maret 2018 | 20:39 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Polisi menggerebek sebuah rumah di Kota Siantar, Sumut. Hasilnya, Seorang pengedar sabu, Ipaldi Saragih alias Boneng alias Bos alias Ical (30), ditangkap dalam penggerebekan itu.

Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP Mulyadi mengatakan tersangka ditangkap di belakang Rumahnya, di Jalan Singosari Gang Salak bawah, kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Tersangka Mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap, Senin (5/3/2018) Sekira pukul 09.00 WIB.

"Informasi masyarakat, kami gerebek Rumah tersebut, dan tersangka Ical, mencoba melarikan diri ke belakang Rumahnya saat hendak ditangkap, tersangka menyimpan Empat belas paket sabu di dalam kantong celananya," Kata Mulyadi ke Metropublik.com, saat berada diRuangannya di Polres Siantar,  jalan Jendral Sudirman, kelurahan Proklamasi, kecamatan Siantar Barat, Senin (5/3/2018) Sekira pukul 16.58 WIB.

Dari lokasi itu, polisi bergerak ke dalam rumah Ical, tepatnya didalam kamar, didapat Satu buah pipa kaca berisikan sisa sabu, ujungnya diberi pipet, satu plastik klip kosong, dua buah Bong dari botol kaca dan pelastik ujungnya terdapat kompeng karet, dua  sendok dari pipet, dua potongan pipet, dua mancis yang satu diberi jarum ujungnya diberi pipet untuk sumbu dan hand phone Nokia warna hitam. Kepada polisi, Ical mengaku selain mengedarkan narkoba, ia juga menjadi pengguna sabu-sabu.

"Jadi untuk Ical, dia mengakui juga menjadi pengguna, sementara barang bukti 14 paket Sabu seberat 2 gram tersebut dibelinya dari Temannya Adi, dengan harga 2 juta," ujar AKP Mulyadi.

Semantara itu, polisi terus menggencarkan razia untuk mencegah peredaran gelap narkotika di Kota Siantar. (Rizal Siregar).

Komentar