HEADLINE NEWS

Pak Paskah Diringkus Dari dalam Rumah, Didapat Ganja Seberat 200 gram

P.Siantar | Metropublik.com - Jajaran Satuan Narkoba Polres Siantar berhasil menangkap Halomoan panjaitan alias Pak Paskah (29), pengedar narkoba dengan barang bukti 200 gram ganja di sebuah rumah Jalan Bah Binonom Kiri, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara. Pelaku mengaku mendapatkan kiriman dari Jakarta.

Pak Paskah diamankan sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (15/3/2018). Kasat Narkoba AKP Mulyadi pada Metropublik.com menyebutkan bahwa pelaku sudah diintai lebih dulu dan petugas mengetuk pintu rumah namun tidak dihiraukan, sehingga Petugas mendobrak pintu rumah itu, kemudian didalam tersangka diringkus.

"Saat diringkus, dari pelaku ditemukan kaleng rokok Gudang Garam Surya isinya ada 4 Paket Ganja dan sebungkus kertas tik-tak, dan 2 paket Ganja dibungkus plastik hitam, pelaku mengakui Seluruh barang bukti miliknya didapat dari Jun warga Tomuan," ujar Mulyadi.

Mulyadi menambahkan bahwa saat ini seluruh barang bukti diamankan ke Mapolres kota Pematangsiantar.

Sementara itu pula pihak Satnarkoba Polres Siantar masih melakukan pengembangan untuk mengejar Jun yang diduga sebagai pemasok paket ganja yang diedarkan Pak Paskah, warga jalan Bah Binonom Kiri, di daerah Siantar dan Sekitarnya. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *