Menu Close Menu

Pelaku Pembunuhan Berencana Di Sukadana, Di Tangkap Di Bangka Belitung

Selasa, 13 Maret 2018 | 19:46 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Berhasil Kabur Selama sembilan bulan, akhir nya Tersangka pelaku pembunuhan berencana berhasil di tangkap oleh Satuan Resort Kriminal Polres Lampung Timur yang di pimpin langsung Kabag Ops Kompol dan Kasat Reskrim kemarin, Senin (12/03) Pukul 02.00 Dini hari.

Tersangka di ketahui berinisial JHN (36) Warga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung.

Informasi di himpun Selasa (13/03/2018) kejadian  bermula dimana pada tanggal 16 Juni 2017 pelaku bersama rekan nya berinisial SRO yang saat ini sudah menjalani hukuman di LP Raja Basa, telah melakukan pembunuhan yang di rencanakan 1 (Satu) minggu sebelum nya dengan korban bernama SPI (34) Warga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, benar, "Tersangka sudah kita tangkap di di Provinsi Bangka Belitung. Namun pada saat akan melakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dan dengan tersangka tersangka harus di berikan tembakan terukur. Ucap Yudy

Lanjut nya, Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Sat Reskrim, guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar