Menu Close Menu

Pemkab Lamtim Bantu Warganya Biayai Pengobatan Penyakit Kanker Mata

Selasa, 06 Maret 2018 | 08:01 WIB
Lampung Timur | metropublik.com -  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Ibu Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari hari ini melepaskan Keberangkatan Muhammad Nur Alwi (4) untuk Pengobatan Kanker Mata yang di deritanya ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta pada hari ini, Senin (05/03) Pukul 09.00 Wib. 

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Ibu Plt. Bupati Lampung Timur Putri Ernawati, OPD Kabupaten Lampung Timur, Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan dan Forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban, Kepala Desa Sukaraja Nuban Alamsyah beserta Isteri, dan seluruh Jajaran Desa Sukaraja Nuban. 

Di konfirmasi oleh metropublik.com Melalui Via telefon Seluler nya, Zaiful Bokhari Plt. Bupati Lampung Timur mengatakan, "Kami pemerintah Kabupaten Lampung Timur merasa tergerak untuk bisa meringankan beban yang di alami oleh Bapak Agus orang tua dari Muhammad Nur Alwi, untuk membantu semua biaya Pengobatan Kanker Mata yang di Alami oleh Putra nya. Karna, sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban kami untuk memperhatikan warga kami yg ada di Kabupaten Lampung Timur". Singkat Zaiful 

Di temui di kantor nya, Camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan di dampingi Kepala Desa Sukaraja Nuban Alamsyah mengatakan, "Segala penderitaan yg di alami oleh Muhammad Nur Alwi adalah penderitaan kami juga selaku pemerintah Kecamatan, maka dari itu saya ucapkan terima kasih sebanyak banyak nya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah membantu warga desa sukaraja Nuban untuk mengobati penyakit Kanker Mata yang di derita nya". Tutup Ridwan 

Di temui di kediaman nya, Bapak Agus Orang tua dari Muhammad Nur Alwi menuturkan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kecamatan Batanghari Nuban, Desa Sukaraja Nuban yang telah memperhatikan dan membantu untuk mengobati penyakit yang di derita oleh anak nya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Camat, Bapak Kepala Desa yang sudah peduli terhadap keluarga saya, semoga Allah membalas kebaikan bapak bapak sekalian". Tutup Agus. (Denny)
Loading...

Komentar