HEADLINE NEWS

Petualangan Dua Pengedar Sabu Berakhir di Balik Jeruji Polres Siantar

P.Siantar | Metropublik.com - Satuan Narkoba Polres Kota Siantar berhasil mengakhiri petualangan duo pengedar sabu yang masih satu jaringan. Jumat (16/3/2018) lalu, Keduanya berhasil diringkus di tempat tinggalnya.

"Awalnya ada informasi dari seorang pelapor, dia melaporkan ke Polres Kota siantar Bahwa dilingkungan nya ada seorang pengedar narkoba. Dari keterangannya, didapatkan informasi pengedar sabu yang membuat warga resah," ujar Kasat Narkoba Siantar AKP Mulyadi. dalam keterangannya ke Metropublik.com, Sabtu (17/3/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Hasil lidik oleh anggota, didapatkan informasi tempat tinggal pengedar tersebut. Satuan Narkoba Polres Kota siantar bersama pelapor melakukan penyergapan sebuah rumah di Jalan Kasuari No. 40 Belakang, Kelurahan Sipinggol Pinggol, Kecamatan Siantar Barat, kota siantar.

Didalam rumah ditangkap Jul Safri Yatno Alias Afri (22) dan barang bukti plastik klip berisi lima paket sabu seberat 0,93 gram lengkap dengab bong ditemukan dalam kamar.

"Afri kita ringkus didapat 5 paket Sabu seberat 0,93 gram. Akunya, dia dapat sabu itu dari Eko Irwansyah Panjaitan (37) warga Jalan Mawar Ujung Rambung Merah, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Simalungun. Kemudian langsung Kita lakukan pengembangan dari dalam rumah berhasil kita amankan Pria bernama Eko bersama barang bukti sabu," ucap Mulyadi.

Eko memiliki Dua paket sabu seberat 0,35 gram lengkap dengan alat hisap, dan timbangan digital ditemukan dari dalam rumah nya.

"Keduanya masih dalam satu jaringan. Mereka ditangkap secara terpisah, Jul Safri Yatno Alias Afri (22) diringkus di dalam rumahnya Jalan Kasuari No. 40 Belakang, Kelurahan Sipinggol Pinggol, Kecamatan Siantar Barat dengan barang bukti 5 paket sabu seberat 0,93 gram lengkap dengan bong alat hisap dari dalam kamar tersangka. Sedangkan Eko Irwansyah Panjaitan (37) berhasil diringkus didalam rumah Jalan Mawar Ujung Rambung Merah, dengan barang bukti dua paket sabu seberat 0,35 gram, Satu paketnya di temukan dari tempat pembuangan air kamar mandi dan lengkap dengan bong untuk alat hisapnya," sambungnya.

Mulyadi mengatakan keduanya dibawa ke Mapolres Kota Siantar untuk dilakukan penyelidikan. "Dari mereka ternyata masih ada pemasoknya. saat ini  masih proses lidik," tutupnya. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *