HEADLINE NEWS

Polisi Sat Narkoba Siantar Tangkap Pengedar Sabu dari Kandang Ayam

P.Siantar | Metropublik.com - Polisi Sat Narkoba menangkap seorang pengedar sabu bernama Rony Patina Sarani (38). Rony kerap menjual barang haram tersebut di Jalan Nagahuta Gang Jambu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Kasat Narkoba Siantar AKP Mulyadi menerangkan penangkapan bermula dari adanya laporan penyalahgunaan narkoba dari masyarakat. Personil sat Narkoba mendapatkan informasi bahwa sabu yang diedarkan itu berasal dari Rony, yang berada di kawasan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Setelah itu, personil langsung ke lokasi dimaksut, dan menemukan Rony didalam kandang ayam yang berada Disamping rumahnya di Jalan Nagahuta Gang Jambu pada Sabtu (03/2/2018) Sekira pukul 14.00 WIB.

"Kita langsung Menuju ke Rumah yang dimaksut, didalam kandang ayam diSamping Rumah itu, tersangka Rony kita tangkap," ujar Mulyadi dalam keterangannya, Minggu (04/2/2018).

Mulyadi menjelaskan, dari tangan Rony, personil menyita Dua Paket Shabu, Satu buah bong terbuat dari botol kaca lengkap dengan pipet, dua buah mancis, satu buah jarum sumbu, satu buah pipa kaca bekas dibakar berada diatas meja didalam kandang ayam tersebut dan dari kantong celana sebelah kirinya diamankan Hp Nokia warna biru.

"Kita temukan 2 Paket Shabu seberat 0,5 gram, lengkap dengan alat hisapnya, dari atas meja didalam kandang ayam tersebut dan Hp Nokia warna biru, kemudian ia mengaku kalau barang-barang tersebut miliknya," Tandasnya.

Tersangka bersama barang bukti, langsung dibawa ke sat Narkoba Mapolres Siantar untuk pemeriksaan lanjutan.

Atas perbuatannya, Rony disangkakan Pasal 114 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman 5 tahun penjara.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *